ADS

Urband Legend Yang Menakutkan Dalam Dunia Video Game



sehabis yang kemaren game sonic yang misterius, kini game yang misterius lagi nih gan :V, eksklusif saja


1. GAME SUPER MARIO ( BATA-BATA ITU TERNYATA MANUSIA )

 sehabis yang kemaren game sonic yang misterius Urband Legend yang menyeramkan dalam Dunia Video Game
    Siapa yang tidak kenal game super mario, ya ini ialah game paling fenomenal dan merupakan game retro yang paling laku di dunia hingga dikala ini. Tapi tahukah kamu, dalam booklet manual game ini dijelaskan deskripsi game super mario itu sendiri, disini diceritakan bahwa koopa ( kura-kura musuh utama mario brothers) telah menyihir semua penduduk kerajaan mushrom menjadi brick block (balok bata) dan sebagian menjadi batu. Sebagai seseorang yang telah remaja dan paham betul maksudnya, saya menjadi agak stress berat , mengetahui bahwa kerajaan jamur super mario ialah tempat yang sangat kelam dan menakutkan. Dalam game ini Sang tokoh utama mario harus menghancurkan blok bata untuk mendapat item atau hanya sekedar iseng menghancurkannya. Inilah yang menciptakan game ini mengerikan, bahwa dalam setiap blok bata yang dihancurkan berarti mario telah membunuh satu nyawa. 
 sehabis yang kemaren game sonic yang misterius Urband Legend yang menyeramkan dalam Dunia Video Game


2. POKEMON

Game yang satu ini pernah jadi game favorit ane dulu nih :D
    Pada tahun 1996, video game berjudul Pokemon Red dan Green telah memikat hati para pemilik Gameboy di seluruh dunia. Permainan ini pertama kali dirilis di Jepang dan game itu dihubung - hubungkan dengan lonjakan besar dalam kasus bunuh diri dan penyakit yang terjadi pada belum dewasa mulai dari usia 7-12 tahun. Anak-anak ini belum jatuh sakit atau bunuh diri sebelum mencapai kota Lavender pada game ini. Lagu permainan pada Lavender Town ini dikatakan sebagai sumber dari petaka ini pada anak-anak. Nada musik yang menusuk mengakibatkan sakit kepala, mual dan pada jadinya muncul kecenderungan untuk bunuh diri pada anak-anak. Akhirnya Musik itu diubah sebelum game ini dirilis ke luar negeri.

videonya :



3. Polybius 
 sehabis yang kemaren game sonic yang misterius Urband Legend yang menyeramkan dalam Dunia Video Game

   Legenda Polybius kemungkinan ialah game mitos tertua dan mendapat kehormatan bintang tamu dalam sebuah episode di serial kartun The Simpsons.
Polybius ialah sebuah game arcade yang misterius muncul di arcade di Portland, Oregon pada awal tahun 1980. Kabinetnya berwarna hitam kecuali joystick yang berwarna hijau dan logo di cuilan atas mesin. Permainan ini menggabungan elemen menembak klasik menyerupai Tempest, labirin menyerupai di Pac-Man dan teka-teki spasial. Ketika bermain, permainan ini sanggup mengakibatkan segala macam duduk kasus kesehatan termasuk amnesia, blackouts, mual, kejang, sakit kepala, night terrors dan dalam beberapa kasus, pemain dilaporkan melaksanakan bunuh diri tidak usang sehabis bermain. Hal ini juga dikatakan bahwa laki-laki berpakaian serba hitam akan sering terlihat bermain-main dengan permainan ini sehingga beberapa berspekulasi menyampaikan bahwa perangkat itu bukan video game, tetapi percobaan pemerintah.

videonya :


4. Squall Is Dead (Final Fantasy VIII)
 sehabis yang kemaren game sonic yang misterius Urband Legend yang menyeramkan dalam Dunia Video Game

   Final Fantasy VIII ialah salah satu franchies dari serial Final Fantasy untuk playstation yang berdasarkan banyak orang dianggap sebagai serial Final Fantasy terbaik. Kebanyakan gamer yang telah memainkan game ini percaya bahwa squall telah mati pada cuilan simpulan dari disk 1. Kenapa? alasannya pada simpulan disc 1 (FF VIII) , Squall tertusuk oleh pecahan es dikala berperang melawan salah satu bos utama di permainan itu,yaitu Edea. Squall terbangun pada awal disc kedua (FF VIII) dengan tidak ada luka sedikitpun dari pertempuran. Tidak ada yang menyebutkan bahwa squall mati pada titik ini, dan ini juga merupakan titik dimana permainan berjalan dari realistik menjadi dongeng fantasi. dan itu semua diceritakan dari beberapa gambar di simpulan permainan, yang beberapa orang percaya bahwa insiden itu hanyalah imajinasi squall sebelum hidupnya berakhir menyerupai flashback ketika seseorang akan menemui ajalnya. Ini antara pembuat game yang terlalu jenius atau sang pembuat game yang mempunyai imajinasi tinggi hingga melebihi batas-batas kewajaran pemikiran. Hal ini masih menjadi misteri. Ada website yang mendedikasikan Urban Legend ini , yaitu http://squallsdead.com


5. Killswitch

 sehabis yang kemaren game sonic yang misterius Urband Legend yang menyeramkan dalam Dunia Video Game

   Killswitch ialah sebuah game yang diduga dibentuk oleh perusahaan game Soviet Karvina Corporation di tahun 1989. Video game ini diproduksi dengan jumlah yang sangat sangat terbatas sekitar 5000-10.000 copy. Game ini ialah pioner dalam genre surviva horror. Dalam game ini, anda harus menentukan antara seorang gadis muda atau setan tak terlihat sebagai huruf yang sanggup dimainkan. Pemain dimaksudkan untuk menciptakan tambang batubara, tapi di sinilah kesuitannya, sehabis menamatkan permainan, seluruh data game akan terhapus otomatis pada hard drive Anda.

Pada tahun 2005, sebuah copy game ini dijual di Ebay, yang dibeli seharga $ 733.000 oleh seorang laki-laki Jepang berjulukan Yamamoto Ryuichi. Ryuichi ingin mendokumentasikannya bermain melalui YouTube, tetapi satu-satunya video yang diposting Ryuchi ialah dirinya sendiri yang menatap layar komputer sambil menangis.


6. Luigi Bunuh Diri (Luigi's Mansion)

   Luigi Mansion ialah game untuk Gamecube yang mempunyai adegan dimana Luigi menjawab telepon dan tiba-tiba petir menyambar sehingga menerangi sosoknya di dinding . Masalahnya, bayangan Luigi tampak menyerupai Luigi yang sedang tergantung tercekik di langit-langit. Mungkinkah itu berarti Luigi sesungguhnya sudah mati dan telah menjadi hantu ? Ini sanggup jadi hanyalah sebuah error atau bug dalam game, tetapi beberapa pemain percaya ini ialah versi gelap yang ditunjukkan secara eksplisit dari game ini.


7. Figur misterius di Hell Valley ( Super Mario Galaxy 2)
 sehabis yang kemaren game sonic yang misterius Urband Legend yang menyeramkan dalam Dunia Video Game

Pada level Shiverburn Galaxy, anda sanggup meihat tiga siluet di atas gunung yang melihat ke bawah pada anda. Di mana saja pada level itu, bila anda melihat ke atas dan ke kiri, Anda akan menemukan tiga sosok bermata berongga yang sedang mengawasi anda. Gamer yang ingin tau pun mencari-cari di file game Super Mario Galaxy 2 dan menemukan bahwa latar belakang gunung pada game pada tempat tersebut disebut "BeyondHellValley."

Super Mario Galaxy 2 tidak mempunyai level berjulukan Hell Valley dan sebagai figur siluet itu sendiri, file pada game menamainya sebagai 'Hell Valley Trees'. Lihatlah gambar dibawah,karena mereka tidak terlihat menyerupai pohon tetapi menyerupai orang yang sedang mengawasi dan melihat ke bawah dari atas gunung.




8. GTA V Dan Black Dahlia

   Mungkin anda pernah membuka website whokilledlenorajohnson.com di Grand Theft Auto V. Situs ini penuh dengan cerita-cerita dan kabar palsu yang mengarahkan pemain untuk sebuah misteri pembunuhan dalam game. Pembunuhan Lenora Johnson, seorang aktris fiksi yang tewas pada zaman keemasan sinema Vinewood , didasarkan pada kasus Black Dahlia yang memang benar-benar ada pada dunia kasatmata dan sangat populer di tahun 1940-an Hollywood. 

Di salah satu halaman situs, pemain diarahkan pada pembunuhan lain di Los Santos. Pembunuhan Jolene Cranley Evans yang penuh dengan petunjuk di mana untuk menemukan hantu Evans 'ada di Gunung Gordo. Pada jam 11 malam, pemain akan menemukan hantu yang seram di sana. Dia menghilang sehabis tengah malam. 

9. Aerith isn’t dead (Final Fantasy VII)

   Ada momen penting dalam Final Fantasy VII, yaitu ketika Aerith ditusuk oeh Sephiroth dan seharusnya mati. Namun ada teori di Tumbrl bahwa bacokan pedang sephiroth tidak membunuhnya, hanya organnya yang rusak dan mengakibatkan kerusakan pada tulang belakang, sehingga melumpuhkannya. Anehnya tidak ada darah yang terlihat, ketika Cloud sang tokoh utama, meletakkann aerithuntuk beristirahat di dalam air, tetapi bila Aerith masih hidup dan hanya tidak bergerak, apakah itu berarti Cloud ialah pembunuh yang sesungguhnya? Mungkin tidak, tapi itu mungkin saja.


10. Tiger Lily (Ragnarok Online)

   Ada sebuah huruf berjulukan Tiger lily yang hidup di dikala RO pertama kali buka, bahkan job 2 belum muncul, dan Tiger Lily ini masih di server Filipina, untung ia ga mampir2 ke IdRO, haha.. tp sempat menciptakan mimpi jelek ke banyak player idRO juga sih...

Yaph... nick nya Tiger Lily, terdengar normal bukan? dan ia juga hanya seorang novice dengan gender female, tempat nongkrongnya selalu di dalam rumah dikala masuk ke Orc dungeon (dari luar mapnya MVP Orc Lord melewati rumah ini dulu, gres masuk hingga ke dungeon)

Nah ia duduk di pojok kanan didalam rumah ini, dan wajahnya selalu menghadap ke tembok, Tiger Lily tidak pernah chat, hanya terkadang mengeluarkan emoticon, Tiger Lily juga tidak pernah kemana2, hanya duduk di sana, selalu di sana, pagi, siang, malam.

Mungkin sebagian agan2 disini menyangka hanya player yang AFK, akan tetapi yang menciptakan misterius ialah pada dikala player masuk ke rumah tersebut dan mencoba menyapanya, Tiger Lily akan menjawab "go away, go away form me (nama orisinil anda)". Mungkin agan menduga BOT? ane yakin bukan, alasannya BOT cuma sanggup detect nama player bukan nama orisinil player.

Entah bagaimana ia sanggup tau nama orisinil kita, kejanggalan belum berhenti hingga disini, sehabis itu player akan DC, internet putus, dan lampu ruangan tempat player main akan kedip2, bahkan ada yang hingga mati lampu, benar2 suatu mimpi jelek untuk pemain RO.

Setelah di cek ke pihak developer, ternyata Tiger Lily bukan NPC, tp ID player yg terdaftar, namun biodatanya tidak jelas, dan jadinya Tiger Lily pun menjadi legenda misteri yang tidak akan terlupakan...Sampai dikala ini, Tiger Lily masih populer di kalangan player iRO, dan telah menjadi urban Legend RO, agan sanggup coba cek di Google, dan dengan gampang agan akan nemuin artikelnya.

Jadi Tiger Lily itu siapa? player biasa? hacker? kracker? atauu...???????
 sehabis yang kemaren game sonic yang misterius Urband Legend yang menyeramkan dalam Dunia Video Game

Setelah dongeng misteri ini diselidiki, ternyata ada sebuah kisah dibalik semuanya, simak dongeng berikut ini :



Tiger lily sesungguhnya seorang player biasa, seorang wanita, yang sanggup di bilang cantik, yang menjadi akar dari semua kisah ini ialah Tiger Lily meninggal di depan CPUnya pada dikala main RO.


Setelah kematiannya itu selama 100 hari berikutnya banyak kejadian2 aneh terjadi... dan salah satunya dongeng misterius diatas


Tiger Lily ternyata tidak ada di list char-server (list player yang sedang online) milik server Ragnarok Filipina, dan yang paling mengerikan ialah sebagian besar player yang ketemu dengan Tiger Lily, tidak mau menceritakan lebih banyak tentangnya, penyebabnya ialah Tiger Lily berulang kali masuk dalam mimpi mereka dan menimbulkan paranoid yang berlebihan.

saya cukup merinding bacanya, pernah saya coba ke orc dungeon mau membuktiin tiger lily ada beneran gak di server indonesia, tapi begitu saya mo masukin portal saya deg2an banget da jadinya batalin buat masuk kesitu.


yah percaya gak percaya inilah urban legend Ragnarok Online yang populer sekali.


11. The Madden Curse
 sehabis yang kemaren game sonic yang misterius Urband Legend yang menyeramkan dalam Dunia Video Game

   Ketika Electronic Arts mulai menampilkan bintang NFL sebagai atlet cover pada sampul game mereka , yaitu pada awal tahun 2000-an, atlet-atlet populer NFL pun mulai antri untuk menjadi cover pada game tersebut dengan alasan semoga lebih dikenal penggemarnya.


Hingga ketika, para pemain dalam cover tersebut mulai mengalami cedera. Selama beberapa tahun ke depan setiap pemain yang terpampang dalam cover game mendapat cedera pada animo pertandingan berikutnya. Hal ini masuk akal saja alasannya american football ialah olahraga yang penuh dengan kekerasan. Tetapi sebagian besar pemain NFL lebih percaya akan takhayul, mereka percaya bahwa siapa saja atlet yang menjadi cover game pada game ini akan mendapat kutukan dari mulai cedera ringan hingga cedera berat.



Tag : Pc - Android - tips dan trik - Game pc - Game Android - Software Pc -Aplikasi Android - Misteri




Subscribe to receive free email updates:

ADS