ADS

Fakta Seram Kartun Sincan

Crayon Shin-chan ialah serial manga dan anime karya Yoshito Usui. Di Indonesia mungkin nama Shinchan bukanlah nama yang absurd didengar. Bagaimana tidak, sejak penulis lahir di tahun 90-an serial anime Shinchan sudah tayang di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Serial anime ini biasanya tayang di hari ahad pagi, tentu anime ini menjadi tontonan wajib bagi belum dewasa yang sedang libur.

abjad utama dari kartun ini ialah sincan bocah 5 tahun yang berfikiran bandel ( Mesum ) yang sering menciptakan orang renta nya marah, tapi di balik dongeng yang konyol itu ada kisah yang seram dari kartun ini



sang penulis Yoshito Usui terinspirasi untuk menulis kisah Crayon Shinchan dari seorang ibu berjulukan Misae yang sangat merindukan anak laki-lakinya yang berjulukan Shinosuke. Shinosuke meninggal pada usia 5 tahun sebab kecelakaan. Diceritakan bahwa ketika itu Shinosuke dan adiknya tengah berjalan-jalan. Entah apa yang berikutnya terjadi adik dari Shinosuke mermain ke jalanan dan nyaris saja tertabrak mobil. Kemudian Sang abang Shinosuke dengan sigap menyelamatkan adiknya. Namun, naas kendaraan beroda empat melaju dengan kencang sehingga Shinosuke dan adiknya harus merenggang nyawa. Ayah dan ibu Shinosuke yang sedih atas ajal anaknya menemukan sebuah krayon milik Shinosuke didalam mobilnya. Konon, hal tersebutlah yang mendasari Yoshito Usui memperlihatkan judul “Crayon Shinchan”.

Cerita dan abjad Shinchan sendiri dibentuk menurut ibu Shinosuke yang depresi dan sangat merindukan anaknya. Ia menceritakan keseharian kedua anaknya apabila mereka masih hidup. Karakter Shinchan yang nakal, lucu, konyol dan genit tersebut merupakan imajinasi sang ibu yang berharap anaknya Shinoshuke masih hidup

Cerita ini memang masih belum sanggup dipastikan kebenarannya, atau mungkin memang tidak lagi sanggup dipastikan kebenarannya sebab Yoshito Usui sang mangaka Crayon Shinchan ini telah tutup usia pada 11 September 2009 lalu.



ok sekian dari aku biar menghibur

baca juga artikel lainnya

tag:
- misteri

Subscribe to receive free email updates:

ADS