ADS

Misteri Wacana Kartun Doraemon

hallo kembali lagi di 4Tall blog, kartun Doraemon siapa sih yang tidak kenal dengan dia, huruf kucing lucu berwarna biru ini, huruf ini banyak di gemari mulai dari kalangan anak anak, remaja, bahkan hingga orang dewasa,



tapi apakah tau fakta unik dari Karakter Doraemon ini ?, pribadi saja baca di bawah ini

1. Telinga Doraemon
dulu doraemon mempunyai telinga, tapi dikala Doraemon di tugaskan mengasuh bayi Sewashi yang merupakan cicit Nobita dari kala 22. Saat itu ada robot Tikus kecil, dan Telinga Doraemon di makan oleh robot Tikus itu.
mungkin inilah alasan kenapa hingga kini Doraemon takut dengan Tikus



2. Warna orisinil Doraemon yaitu kuning bukan biru
Ya gotong royong Doraemon berwarna Kuning, tapi di hari itu Adiknya Doraemon yaitu Dorami tidak tega melihat kaka nya yang terus murung karna telinganya yang hilang, karenanya Dorami mengeluarkan ramuan kebahagiaan, tapi ternyata yang di keluarkan oleh Dorami ada ramuan kesedihan, karenanya Doraemon menangis terus hingga warna tubuh doraemon menjadi warna biru.



3. Doraemon Selesai Di Buat pada tahun 2112
Doraemon yaitu robot kucing yang berasal dari masa depan, tepatnya kala 22. Doraemon sendiri selesai dibentuk pada 3 September 2112 di pabrik robot Matsushiba di bersahabat Tokyo, Jepang. Doraemon pertama kali muncul dalam sebuah manga di Jepang pada tahun 1967 dan mulai tayang di pertelevisian Indonesia pada tahun 1974.

4. Nama Asli Doraemon Adalah MS-903
Sewaktu di buat Doraemon berjulukan MS-904 yang merupakan isyarat produksinya, dan Diganti dengan Doraemon Agar lebih gampang di kenal,


5. Doraemon punya pacar di kala 22
Doraemon juga punya pacar di kala 22, namanya Noramyako. Tapi dongeng cinta Doraemon nggak berjalan mulus. Noramyako tetapkan hubungan mereka sehabis pendengaran Doraemon hilang alasannya yaitu digigit oleh tikus, alasannya yaitu merasa Doraemon terlalu pendek untuknya.



6. Doraemon tidak mempunyai jari, tapi sanggup memegang barang
Doraemon tidak mempunyai jari tapi sanggup memegang barang alasannya yaitu di tangan lingkaran yang di miliki Doraemon memiliki kekuatan adhesive & daya vacum yang luar biasa sehingga benda apa pun sanggup melekat di tangannya. Teknologi yang dipakai pada tangannya ini seolah-olah dengan gaya gravitasi bumi dalam skala mini

7. 1293 yaitu nomor keberuntungan Doraemon
Percaya atau tidak, nomor keberuntungan Doraemon yaitu 1293. Mulai dari tanggal lahir hingga berat badannya, semua mengandung angka 1293. Doraemon mempunyai berat tubuh 129,3 kg, tinggi 129,3 cm, lingkar pergelangan tangan dan kakinya 129,3 mm, serta lingkar kepalanya dan lingkar dada 129,3 cm. Tidak hanya itu, Doraemon juga sanggup berlari hingga 129,3 km/jam dan melompat setinggi 129,3 cm ketika terancam bahaya. Kekuatan maksimumnya 129,3 bhp. Bahkan ia juga “lahir” pada 3 September 2112 (12/9/3).

Baca Juga Artikel lainnya

tag: 
- misteri

Subscribe to receive free email updates:

ADS