ADS

Game Yang Tanpa Disadari Menghina Islam

GAME YANG TANPA DISADARI MENGHINA ISLAM




oke kali ini aku akan membahas perihal game yang tanpa di sadari mungkin telah menghina islam, pribadi saja ke list game gamenya 


1. Devil May Cry 3

Secara garis besar, game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan, dan caranya ialah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan mari kita lihat unsur penghinaanya.

Anda sanggup melihat pintu tersebut ialah jalan menuju alam setan. Pertama kali melihat pintunya, niscaya kita merasa biasa saja, memang sekilas tidak ada yang aneh.

Apakah Anda tahu? Gambar di bawah ialah Pintu Kabah. Nah, pintu pada game tadi dibentuk persis mirip pintu Ka’bah. Maksudnya apa? Tidak lain dan tidak bukan ialah dengan maksud menghina umat Islam, alasannya tanpa disadari kita telah menyembah sarang setan (Kabah). Sedangkan bab yang dilingkari ialah lafaz Allah.

Kalimah Allah pada 'Pintu' di dalam Permainan tersebut...

TERLIHAT DENGAN JELAS BAHWA DIDALAM GAME ADALAH PINTU KA'ABAH

2. Clive Barker Undying

Permainan ini mengisahkan perihal pertandingan dengan setan. Ternyata menggambarkan dalam istana yang diduduki syaitan itu terdapat nama-nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seakan-akan menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu ialah sekutu setan.
3. Zack And Wiki


Game sonic misterius <---


Tag : Pc - tips dan trik - Game pc - Misteri

Subscribe to receive free email updates:

ADS