ADS

Spek Komputer Anggun Tapi Ngelag Dapat Jadi Bottleneck Tuh. Apaitu Bottle Neck ?

hallo kembali lagi di 4Tall blog, kali ini aku akan membahas " Bottleneck "


Bottleneck sanggup di artikan sebagai Leher Botol, "Lalu maksudnya apa ?", maksudnya seberapa besar kapasitas dan tenaganya apabila salurannya kecil maka yang sanggup di keluarkanpun kecil.

pola :

aku gambarkan gini, aku punya prosesor Intel i5 ( anggap sebagai dasar botol ), ram aku 8GB ( ini juga dasar botol ), dan Vga aku hanya Nvidia G210 ( nahh ini lah lehernya ),.
jadi seberapa besar prosesor dan Ram saya, kalau vga aku kecil maka performa yang aku dapatkan juga kecil karna vga aku yang kecil.

illustrasi Bottleneck





maka dari itu kita harus menyeimbangkan spesifikasi komputer kita. HDD, VGA, Prosesor, dan RAM nya. harus seimbang, semoga tidak terjadi bottleneck


untuk mengecek Komputer kalian Bottleneck atau tidak sanggup cek di link di bawah ini
----> thebottlenecker <-----

sekian dari saya, semoga Bermanfaat

jangan lupa komen ya gan, baca juga artikel yang lainnya di 4Tall Blog

tag:
- PC
- tips trik dan review

Subscribe to receive free email updates:

ADS