ADS

Download Game Cat Mario 4 ( Game Yang Sangat Menantang )

Assalammualaikum. heyy para gamers ane mau share nihh wacana game cat mario 4, ayo mainkan yang hobinya ngegame. game ini hampir sama menyerupai game yang sangat legend ya itu Super Mario, bedanya bila cat mario ini banya trap nya ( Jebakan ), dan koin di dalam game tidak penting. yang ingin tau pribadi saja download pribadi mainkan. Dan rasakan sensasinya

Download Game Cat Mario 4 Disini

game ini sangat ringan sehingga dapat di mainkan di pc low, size nya pun imut hanya 40MB , dan game ini portable ( tidak perlu instal ) pribadi main saja

Screenshoot :

1. Start game


2. referensi jebakan 1 ( masa pohon tiba-tiba berduri )


3. referensi jebakan 2 ( kalo yang ini Gunung yang datang tiba muncul duri )


4. referensi jebakan 3 ( awan runtuhhhh dari langit )



haha aneh, lucu, dan emosi dah mainin nya. Ohh iyya Pass ane mau bikin artikel ini ane sempet baca ternya lebih dari 200 gamer menghancurkan komputernya sehabis memainkan game ini. haha serem yaa, untung emosi ane dapat di kendaliin jadi Pc tersayang ane ga knapa-knapa hahaha

nihh video dikala pawdiepie memainkannya






sekian dari ane supaya bermanfaat ^_^


Tag : Pc - Game pc 

Subscribe to receive free email updates:

ADS